Mulai dari Tato, Drop Out Hingga Vodka, Inilah Cerita Unik Dibalik Biduan Cantik, Rihanna - Fakta Unik

kumpulan berita dan fakta unik di dunia

Home Top Ad

Post Top Ad

Mulai dari Tato, Drop Out Hingga Vodka, Inilah Cerita Unik Dibalik Biduan Cantik, Rihanna

fakta-unik-rihanna
Siapa yang tak kenal Rihanna. Artis penyanyi cantik dengan kemolekan tubuh dan suaranya. Perhargaan dan anugerah musik berkaliber dunia telah ia dapatkan. Segudang prestasi telah dimenangkan oleh dara cantik pelantun lagu Diamond ini.

Nah, ternyata ada cerita unik soal artis cantik yang satu ini. Mulai dari tato, drop out, vodka hingga ganja pernah mengiringi artis cantik ini. 

Fakta Unik Rihanna

Mau tahu apa saja fakta unik dari Rihanna. Mari kita simak.

Sebuket Ganja

Chris Brown, penyanyi dan juga kekasih Rihanna ini pernah memberikan sebuket ganja kepadanya. Hal itu terjadi di saat hari Valentine. Dan ternyata, Rihanna tidak menolak pemberian dari kekasihnya itu.

Main Film

Ternyata dibalik kesuksesannya sebagai penyanyi, Rihanna juga pernah bermain dalam sebuah serial tv dan film. Yakni film 'Bring It On', meskipun hanya sebagai cameo. Saat itu dirinya berperan sebagai orang yang mengumumkan hasil lomba cheerleaders. 

Kaki Terseksi

Tahun 2007 adalah saksi dimana Rihanna mendapatkan penghargaan sebagai selebriti dengan kaki terseksi oleh Gillete.

Asuransi Kaki

Seiring dengan penghargaannya sebagai selebriti dengan kaki terseksi tersebut, Rihanna kemudian mengasuransikan kakinya seharga 1 juta dolar.

Bertengkar

Di masa remaja, ternyata artis cantik ini pernah memukul adik kandungnya memakai botol kaca. Meski begitu, tak ada luka berat yang dialami saudaranya itu.

Drop Out

Banyak yang tak menyangka, bahwa Rihanna ternyata tidak pernah lulus dari bangku sekolah SMA. Hal ini dialami ketika dia berumur 15 tahun. Setelah lulus audisi menyanyi, ia dikeluarkan dari sekolah dan pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir sampai tak pernah kembali ke bangku sekolah lagi.

Tato Terbalik

Sebuah tato terbalik terukir di balik lehernya. Sengaja dibuat terbalik, karena agar mudah terbaca saat bercermin. Kata-kata dalam tato tersebut adalah “Never a failure, always a lesson".

Vodka

Sebelum tampil naik ke atas panggung, Rihanna menenggak alkohol berjenis vodka atau tequila yang dicampur dengan air atau jus. Hal ini dilakukan untuk mengurangi ketegangan. Selain itu ia juga melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Mengintip

Artis cantik ini juga suka mengintip para penontonnya sebelum ia naik ke atas panggung dengan memakai pakaian hoddie.

Rihanna Day

Tanggal 22 Februari ditetapkan sebagai Rihanna Day oleh pemerintah Barbados tempat kelahirannya. Di hari itu, semua aktivitas publik diliburkan sebagai bentuk penghargaan terhadap Rihanna.

Junk Food

Setiap tur atau promo, Rihanna selalu mengkonsumso junk food. Salah satu junk food yang dia sukai adalah Flaming Hot Cheetos.

Itulah sederat cerita unik tentang Rihanna. Unik bukan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad