Cara Penyelundupan Narkoba Ini Unik dan Menggelitik - Fakta Unik

kumpulan berita dan fakta unik di dunia

Home Top Ad

Post Top Ad

Cara Penyelundupan Narkoba Ini Unik dan Menggelitik

cara-unik-menyelundupkan-narkoba
Meski mengandung zat psikotropika yang bisa mengakibatkan sakit hingga kematian, namun obat-obatan terlarang ini tetap saja terus beredar di pasaran. Harganya yang selangit juga bukan penghalang baginya untuk terus diburu.

Peredaran narkoba hingga tersebar di seluruh pelosok bumi. Sehingga polisi keamanan setempat harus ekstra waspada dalam menekan beredarnya barang haram ini masuk ke wilayahnya.

Akan tetapi, para pengedar narkoba tidak pernah kehabisan akal untuk melakukan kejahatannya. Mereka melakukan segala cara untuk bisa memasukkan zat narkotika ini ke wilayah tujuannya. Cara dan trik nyeleneh mereka saat menyelundupkan narkoba bahkan tak masuk akal.

Cara Unik Menyelundupkan Narkoba

Silakan simak cara unik pengedar saat menyelundupkan narkoba berikut ini.

Pakai Bra

Tak tanggung-tanggung, pengedar menyelundupkan narkoba di dalam produk bra implan sebanyak setengah ton dengan nilai penjualan sebesar USD 1,2 Milyar.

Kejadian ini terjadi di bea cukai Australia yang melibatkan sindikat narkota internasional dari Cina dan Hongkong.

Wadah kutang dipakai para sindikat ini adalah implan silikon, sekilas memang mirip cairan gel biasa. Namun Bea Cukai Australia mulai curiga karena ratusan kotak implan bra, produk yang permintaanya biasa saja di pasar Australia, terus dikirim dari Hong Kong.

Diperkirakan, terbongkarnya selundupan ini bisa menghindarkan sebanyak 3,6 juta warga dari narkoba.

Vagina

Kejdian unik juga terjadi bea cukai Bandara Kualanamu Sumatera Utara. Polisi berhasil menangkap seorang wanita asal Thailand yang membawa narkoba.

Mengaku baru datang dari Kuala Lumpur Malaysia, wanita ini melakukan cara unik saat menyembunyikan narkoba yang ia bawa di kemaluan. Total narkoba seberat 500 gram berhasil diringkus pihak kepolisian dari wanita tersebut.

Kulup Penis

Beijing, seorang pria diringkus oleh pihak kepolisian saat menunmpang Kereta Api menuju Lhasa, daerah Cina. Pria ini kedapatan membawa 10 gram heroin di dalam kulup penisnya.

Celana Dalam

Sepasang kekasih pria dan wanita kedapatan membawa narkoba jenis tablet Emirin ketika pemeriksaan di Pos Woodlands SIngapura. Narkoba yang berjumlah 10 tablet tersebut berhasil disita dari balik celana dalam.

Jaringan narkoba terus saja menunjukkan tajinya. Berkembang terus seiring kemajuan zaman. Namun dengan cara peredaraan yang sangat unik.

3 comments:

Post Top Ad